Selasa, 01 November 2011

membuat email yahoo

Sudah dikenal yahoo sebagai penyedia alamat email dan juga chatting gratis, untuk keperluan bisinis ataupun personal sepertinya yahoo bisa mudah digunakan oleh penggunanya, membuat email yahoo sbenarnya mudahh kuncinya saat kita register di yahoo saja, jika anda pernah register dengan namaanda@yahoo.com maka kita bbisa buat lagi dengan alamat yang baru karena sepertinya keduanya juga berbeda,
Pernah kejadian lucu masala yaho ini menimpa saya, pasalnya dulu tidak tahu perbedaan antara dot com dan dot co dot id, saya kira keduanya sama, alamat email ini sangat penting bagi saya karena memiliki banyak kontak teman teman .Saat berpinda ke komputer baru maka aya coba login ke akun yahoo saya, saya coba lebih dari sepuluh kali lebih agar bisa menembus keamanan untuk berchating, namun rasanya sia sia saja, karena ternyata alamat saya itu berakhiran co.id bukannya dot com :)

Untuk membuat email yahoo indonesia pada saat kita register untuk membuat email pilihlah dengan bahasa indonsia beserta dengan alamat indonesia, untuk amannya anda tidak perlu mengaksesnya dari web proxy karena terkadang proxy tersebut membawa kita ke ke yahoo global bukannya yahoo indonesia.
Cara membuat email yahoo :
Pertama masuklah ke yahoo.co.id terlebiih dahulu dengan menggunakan browser anda.lalu klik bagian email, klik sign up lalu isikan semua data yang diperlukan untu register , mulai dari nama alamat dan juga kode pos usahakan sekomplit mungkin jangan ada kolom yang tertinggal, setelah itu siskan kode chapta di bagian paling bawah, lali klik nextvatau register, nah estelah itu kita sudah login ke akun yahoo, untuk catatan sebaiknya alamat email besrta passwordnya jangan sampai lupa, agar di kemudian hari kita bisa mudah untuk login lagi, selain itu jika anad online di warnet usahakan agar mengklik log out di bagian kanann atas.Hal ini diperlukan agar email amda tidak dibajak oleh orang lain. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar